AKU !



Aku
Siapakah aku ?
Tapi mengapa aku harus menjadi kamu
Aku tak bisa memahami diriku sendiri
Bagai relung hati yang tak tahu arah jalan pulang

Kucoba berjalan memncari siapakah diriku ini
Kebisingan kota membuatku lupa kepada siapakah aku
Dan telah menjadi orang lain
Aku muak kepada diriku sendiri

Ketika aku tersadar
Disebuah pelupuk ingatan kepada illahi
Aku bukannya harus menjadi orang lain
Aku bukannya harus membohongi diriku sendiri


Aku tahu bukan semestinya aku begini
Aku seharusnya sadar menjadi diri sendiri
Bukanlah sebuah kesalahan akan tetapi
Menjadi sebuah tujuan untuk hidup di jalan illahi

(untuk people yang harus menjadi orang lain di dalam dirinya sendiri)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Autoclave / Autoklaf

Makalah titrasi pengendapan argentometri

MAKALAH KIMIA ANALITIK TITRIMETRI REAKSI OKSIDASI-REDUKSI