ibu !

Selamat Malam,
Lama tidak berjumpa, karena beberapa hari terakhir saya memiliki banyak tugas laporan yang harus saya selesaikan terlebih dahulu, demi terwujudnya salah satu cita-cita saya menjadi seorang Analis Kesehatan yang profesional.

Apakah Kalian merindukanku haha ;D
Baiklah kali ini saya akan menulis sesuatu yang ku dengar kulihat kubaca dan kurasakan .
Baiklah mari kita lihat.

Apa arti ibu bagi kalian ?
Bagiku ibu adalah seorang yang sangat kuat, sangat hebat, dia adalah pahlawanku.
Selama ini seseorang yang selalu membuatku semangat adalah ibuku
Ketika saya terbangun di pagi hari, apakah kalian tahu orang pertama yang membuatku terbangun adalah ibuku .

Saya tahu sampai kapanpun saya takan mampu membalas semua pengorbanan ibuku. Untuk kalian yang selalu membuat ibumu menangis, sadarlah, di dunia ini tak ada yang namanya mantan ibu. Minta maaflah. walaupun ada ibu yang sangat kejam tapi doakanlah agar iya selalu mendapatkan pengampunan dari yang maha kuasa.

Untuk ibuku yang kusayangi terimah kasih selalu mendoakanku ! aku tak tahu apa yang kau ucapkan tapi aku tahu satu hal , itu baik bagiku . terima kasih i love you my strongest !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Autoclave / Autoklaf

Makalah titrasi pengendapan argentometri

MAKALAH KIMIA ANALITIK TITRIMETRI REAKSI OKSIDASI-REDUKSI